2011-03-19

Pelantikan Explorasi 08

Mungkin ini lebih baik sebagai awal permulaan blog ini diluncurkan. Explorasi 2008 hadir tahun 2009 pertengahan ketika penjurusan di Teknik Pertambangan dimulai langsung setelah masuk sebagai mahasiswa Teknik Pertambangan.

Perkenalan pada personil explorasi 2008 nanti saja :) dan pasti sudah kenal sebagian bagi para pembaca dari satu almamater.

Ada semacam adat tradisi pada sub jurusan explorasi, yaitu semacam "welcome party" dari angkatan sebelumnya dari angkatan bawah dan para sesepuh aka dosen - dosennya. Sub jurusan explorasi hampir semuanya berada di Lt.3 gedung teknik pertambangan sebagai tempat beraktivitas. Sungguh menyenangkan dengan segala yang ada di sana. :)
Kembali ke welcome party yang ada,
Welcome party angkatan 2008 dilaksanakan pada awal Mei 2010 lalu. Seluruh explorasi 2008 diminta mencari sendiri lokasi kegiatan yang dilakukan. Hanya koordinat sebagai petunjuk lokasi. Dengan semangat mengikuti acara, kegiatan ini memang menyenangkan sekali meskipun agak aneh rasa - rasanya :D

Ini sebagian dari foto yang masih tersimpan di harddisk empunya.

nah, ini malam saat explorasi 2008 mulai 'dikerjai' oleh si para empunya hajatannya. :D. Dengan kondisi yang sangat semi kocak selama acara, semua menjalaninya hingga akhir.

Acara pagi yang sangat sehat untuk semua pemilik 'welcome party'. Dengan JUMPER, berjalan mengelilingi sawah di sekitar lokasi pesta.


Ini adalah sebagian dari dosen - dosen explorasi. :D


Setahun lalu yang masih berkesan, semoga untuk semua. :). Bersama dengan dosen wali explorasi 2008, Pak Nur Heriawan. Dosen wali yang sangat baik. Muka - muka yang baru saja memperoleh JUMPER. Semangat sekali. Semoga sampai akhir kawan !

Selalu ada kebahagiaan dibalik lelah yang dijalani kan? :D, Makan pagi sudah tersedia. Terima kasih untuk Ibu darto :) (istrinya Pak Darto) buat makan paginya yang sederhana dan sangat enak...

Ini adalah bagian dari explorasi 2008.
Tidak ada yang membedakan explorasi 2008 dengan Tambang 2008, hanya 20 sks yang mungkin membuat beberapa mata kuliah pemisah.
Selebihnya, tetap explorasi 2008 adalah HMT - ITB.
Tenang saja :)
*Jadi tidak ada lagi perkataan buat aja himpunan sendiri lagi.:)

No comments:

Post a Comment